Trending

Polres Sinjai Lakukan Pengamanan Pelaksanaan Ujian Nasional

MC-SINJAI,Kepolisian Resor Sinjai menempatkan personelnya disekolah-sekolah SMP dalam rangka untuk mengamankan pelaksanaan Ujian Nasional tingkat Sekolah Menengah Pertama yang digelar oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Sinjai yang dilaksanakan selama empat hari di seluruh SMP/MTS sederajat se-Kabupaten Sinjai,Senin (09-05-2016). 

Pengamanan yang dikoordinir oleh Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Aminulah Mansyur dan pelaksanaannya dikontrol oleh perwira pengendali dilapangan dan di kecamatan dikendalikan langsung oleh para Kapolsek masing- masing. 

Kapolres Sinjai AKBP Agus Dwi Hermwan SIK, SH mengharapkan kepada seluruh personil yang terlibat pengamanan agar betul-betul dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, karna pengamanan yang dilakukan oleh pihak kepolisian sangatlah penting untuk mencegah terjadinya kebocoran soal ujian yang manakala dilakukan pihak yang tidak bertanggung jawab, dan Polres Sinjai akan berupaya mengamankan jalanya Ujian Nasional dengan Profesional dan humanis guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekolah yang dapat mengganggu jalannya proses ujian Nasional tersebut.

Dan dalam pelaksanaan pendistribusian soal Ujian Nasional pihak Polres Sinjai memberikan pengawalan begitu pun nantinya setelah selesai pelaksanaan ujian akan dikawal oleh pihak kepolisian ke kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Sinjai, agar dapat memberikan rasa Aman dan Nyaman serta kelancaran dalam pelaksanaan ujian Nasional sampai selesai dikawal ke kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kab. Sinjai.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates