Trending

Pelatihan Teknis Kepolisian Fungsi Narkoba Untuk Anggota dan Polsek Jajaran Digelar Di Polres Sinjai

MC-SINJAI, Kepolisian Resor Sinjai Sulsel melaksanakan kegiatan pelatihan Fungsi Teknis Kepolisian,materi yang diberikan terkait dengan fungsi Narkoba.Senin (30/5/2016).

Kegiatan digelar di ruang aula Mapolres Sinjai, dibuka secara resmi oleh Kapolres Sinjai yang diwakili oleh Waka Polres Sinjai Kompol Ade Noho SH, didampingi oleh Kasat Narkoba Polres Sinjai Iptu Burhan SH, yang diikuti segenap personel satuan Res Narkoba Polres Sinjai, perwakilan tiap bagian dan fungsi serta perwakilan dari polsek jajaran.

Kegiatan pelatihan fungsi narkoba di Polres Sinjai akan dilaksanakan selama 4 hari yang dimulai dari hari Senin tanggal 30 Mei 2016 S/d 03 Juni 2016. Dalam kesempatan tersebut, Waka Polres Sinjai mengajak kepada seluruh peserta pelatihan agar mengikuti pelatihan ini dengan sungguh-sungguh, karena pasti ada hal-hal baru yang belum diketahui oleh para peserta.

Setiap personil harus mengetahui jenis / macam narkoba, manfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk belajar, karena dalam pengungkapan kasus narkoba butuh kesabaran dan pengetahuan.

Waka Polres Sinjai menjelaskan bahwa tujuan pelatihan narkoba adalah untuk meningkatkan kemampuan personil khususnya satuan resnarkoba dalam mencegah dan menangkal penyalahgunaan narkoba.

Kegiatan dilanjutkan pembawaan materi Narkoba oleh Kasat Narkoba Iptu Burhansah SH.(Zakaria Ridwan)


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates