Trending

HARI INSPIRASI,KASUBBAG POLRES SINJAI JADI RELAWAN PENGAJAR

MC-SINJAI,Inspektur Satu Sabri Hidayat, Kasubbag Humas Kepolisian Resor Sinjai Sulsel, selain sebagai anggota Polri, adalah  relawan pengajar kelas inspirasi. Saat berbagi di hadapan para murid, Iptu Sabri Hidayat berusaha memberikan motivasi dan mengajak murid-murid untuk giat belajar menyongsong masa depan yang lebih cerah.

Hal ini pula yang disampaikan kepada murid Sekolah Dasar Negeri 125 Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sabtu (28.5.2016). Karenanya, kegiatan Kasubbag Humas Polres Sinjai ini mendapat apresiasi dari berbagai pekerja profesional yang juga berpartisipasi sebagai relawan pengajar.

Dalam memberikan motivasi dan pemahaman kepada murid-murid Sekolah Dasar tentang tugas- tugas kepolisian dalam memberikan perlindungan, pelayanan, dan pengayoman kepada masyarakat.

Kasubbag humas bukan hanya datang menginspirasi, tapi juga terinspirasi dengan adanya Kelas Inspirasi tersebut. “Saya berharap agar kegiatan terus berlanjut, karena sangat efektif membentuk karakter anak-anak kita yang duduk masih di bangku pendidikan dasar,” ujar Kasubbag Humas.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates