Trending

Polres Sinjai Kawal Pendistribusian Naskah Soal Ujian Nasional Tingkat SD

MC-SINJAI,Jajaran Kepolisian Resor Sinjai, Sulawesi Selatan, melakukan pengawalan pendistribusian naskah soal Ujian Nasional Tingkat Sekolah Dasar Tahun Pelajaran 2015-2016, bertempat di ruangan Kasat Intelkam Polres Sinjai, naskah soal Ujian Nasional tingkat SD mulai didistribusikan ke masing-masing UPTD,Rabu (11-05-2016).

Untuk Kecamatan Sinjai Barat jumlah naskah yang didistribusikan sebanyak 32 dos, diterima oleh Jamaluddin kepala UPTD Sinjai Barat, dengan pengawalan Brigadir Suhardi, Ba Polsek Sinjai Barat. Selanjutnya naskah tersebut akan diamankan di Mapolsek Sinjai Barat. 

Kecamatan Sinjai Tengah, jumlah naskah 31 dos, diterima oleh Jalil S.Sos, kepala UPTD Sinjai Tengah dan dikawal Aiptu Tenri Gangka, Ba Polsek Sinjai Tengah. Selanjutnya akan diamankan di Mapolsek Sinjai Tengah. 

Kecamatan Sinjai Borong, jumlah naskah 27 dos, diterima Anwar S.Sos, dan dikawal oleh Brigadir Desman. Selanjutnya akan diamankan di Mapolsek Sinjai Borong. 

Kecamatan Tellulimpoe, jumlah naskah 35 dos, diterima oleh Baba Sentre kepala UPTD Tellulimpoe, dikawal oleh Bripka Herman dan selanjutnya akan diamankan di Mapolsek Tellulimpoe. 

Kecamatan Pulau Sembilan, jumlah naskah 9 dos, diterima oleh Abdul Akbar SPd, Kepala UPTD Pulau Sembilan, dikawal oleh Aiptu Umar Pati dan selanjutnya akan diamankan di Mapolsek Pulau Sembilan. 

Kecamatan Bulupoddo, jumlah naskah 25 dos, diterima Andi Gessa SH, staf UPTD Bulupoddo, dikawal Bripka Hamka. Selanjutnya akan diamankan di Mapolsek Bulupoddo. 

Kecamatan Sinjai Utara, diamankan di ruangan Kasat Intelkam, sejumlah 44 dos, dan akan diambil sekolah penyelenggara setiap hari sesuai dengan jadwal ujian. 

Sedangkan untuk kecamatan Sinjai selatan dan Sinjai Timur, Naskah belum dijemput oleh Kepala UPTD masing-masing,pendistribusian berjalan aman dan lancar.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates