Trending

OPERASI GABUNGAN KAPOLSEK SINJAI BARAT AMANKAN TERSANGKA PEMILIK BALLO

MC-SINJAI, Polsek Sinjai Barat melaksanakan Giat Operasi Cipta kondisi,Sasaran Operasi ini yakni premanisme, Sajam, Narkoba dan Minuman Keras.Rabu (24/5/2016).

Operasi ini adalah Operasi Gabungan Polsek Sinjai Barat dan Satpol PP Kec.Sinjai Barat yang dipimpin langsung oleh Kapolsek sinjai barat AKP H.Andi Sunra S.Sos, dengan kekuatan Anggota Polsek Sinjai Barat sebanyak 4 orang dan Satpol PP sebanyak 3 orang.

Operasi ini bertujuan untuk menjaga dan menciptakan Situasi wilkum Polsek Sinjai Barat yang aman menjelang Bulan Puasa Tahun 2016 dan mengantisipasi kejadian akhir-akhir ini Pelecehan Seksual / Pemerkosaan yang penyebab utamanya adalah Narkoba dan Minuman keras.

Hasil operasi diamankan di Polsek Sinjai Barat tersangka pemilik ballo Edang Bin Seha karena menjual Miras Jenis Ballo/tuak tanpa ijin dan menyita Barang Bukti berupa 1 (satu) buah Galon yang berisikan Tuak/Ballo sebanyak Setengah Galon , 1 ( satu ) buah jeringen isi 5 liter yang berisikan tuak/ballo dan 1(buah) isi 10 liter yang berisikan tuak/ballo.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates