Trending

Bupati Lepas Kafilah MTQ Sinjai

MC-SINJAI, Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya melepas secara resmi kontingen MTQ Kabupaten Sinjai, yang akan mengikuti MTQ Ke-29 Tingkat Provinsi Sulsel yang dipusatkan di Kabupaten Barru, 28 Mei- 4 Juni mendatang. 

Pelepasan kontingen bertempat di pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Kamis (26/5) malam, yang dirangkaikan pelaksanaan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW.

H. Sabirin Yahya dalam kesempatan tersebut berharap, agar Kafilah MTQ Sinjai tidak hanya sekedar untuk turut berlomba atau memeriahkan saja, akan tetapi mampu mengembangkan ilmu pengetahuan dan wawasan, baik yang diperoleh dalam pembinaan maupun yang diperoleh dari pengalaman.

Untuk itu, lanjut Bupati, dirinya menghimbau kepada ketua kafilah beserta para official, agar benar-benar melaksaanakan amanah yang mulia ini, dibarengi dengan semangat yang tinggi serta dijiwai dengan niat ibadah.

"Saya harapkan kafilah Sinjai mampu menyaingi kafilah asal Kabupaten lainnya dan meraih prestasi yang sangat membanggakan serta membawa nama baik daerah kita," ungkapnya

Suasana pelepasan Kontigen MTQ Kabupaten Sinjai berlangsung hikmad yang juga turut dihadiri Wakil Bupati Sinjai, Ketua DPRD Sinjai, anggota forkopimda Sinjai dan sejumlah kepala SKPD di Lingkup Pemkab Sinjai. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates