Trending

POLRES SINJAI LAKSANAKAN LATIHAN PRA OPERASI PATUH

MC-SINJAI,Kepolisian Resor Sinjai, Sulawesi Selatan, melaksanakan Latihan Pra Operasi Patuh 2016 dipimpin oleh Waka Polres Sinjai Komisaris Polisi Ade Noho SH didampingi Kepala Bagian Operasi Komisaris Polisi Aminullah Masnyur, Senin (16-05-2016).

Waka Polres Sinjai dalam arahannya menjelaskan bahwa tujuan pelaksanaan Lat Pra Ops dilaksanakan dalam rangka mengoptimalkan pelaksanaan operasi dengan maksud meningkatkan pengetahuan dan keterampilan para personel yang dilibatkan dalam operasi. 

Sehingga, lanjut Waka Polres Sinjai, tercipta pola bertindak teknis dan taktis kepolisian untuk memperoleh hasil yang maksimal dan pelaksanaan operasi nantinya agar menampilkan pola pendekatan yang tegas namun humanis. 

Pelaksanaan Operasi Patuh 2016 yang dilaksanakan mulai 16-29 Mei 2016 mengedepankan penindakan berupa tilang bagi pengendara yang melanggar. 

"Tujuan utamanya untuk keselamatan pengendara kendaraan bermotor karena jika pelanggaran berkurang maka keselamatan berkendara akan meningkat dalam rangka menekan angka kecelakaan lalu lintas dan kemacetan terutama menjelang Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates