Trending

Dishub Gelar Sosialisasi Soal Tata Tertib

MC-SINJAI. Dinas perhubungan Kabupaten Sinjai melaksanakan  sosialisasi secara persuasif kepada pemilik kendaraan atau pun sopir angkutan umum Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) dan  Antar Kota Antar Provinsi (AKAP), di terminal  pembantu kompleks pasar sentral Sinjai, Senin (23/05).

Sosialisasi ini dipimpin oleh kadis perhubungan, H. Firdaus, dan melibatkan jajaran satlantas Polres Sinjai serta  Organisasi Angkitan Darat (organda) Sinjai. 

Kepala Dinas Perhubungan Sinjai, H. Firdaus mengatakan sosialisasi ini dimaksudkan agar muncul kesadaran dari para sopir,  agar tidak menaikkan dan menurunkan penumpang, disembarang tempat, sehingga Kota Sinjai tidak terlihat semrawut. 

Kadishub berharapa agar para sopir betul-betul memperhatikan tata tertib dan peraturan yang berlaku di terminal. Salah satunya ketertiban dalam menaikkan dan menurunkan penumpang. 

"Diluar jam 8 tidak ada lagi angkutan umum yang berkeliaran di kota, kalau nanti masih terdapat pelanggaran memarkir dan menaikkan atau menurunkan penumpang diluar dari terminal maka akan ditindak dengan tegas" Ujarnya

Selain itu Kadishub juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Sinjai, terutama di wilayah kawasan tertib lalulintas di Jalan Persatuan Raya agar memarkir kendaraan dengan tertib dan rapi.(L2). 


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates