Trending

STISIP MUHAMMADIYAH SINJAI GELAR LOMBA SEPAK TAKRAW

MC-SINJAI, Bertempat di Kampus II STISIP Muhammadiyah Sinjai Jl. Teuku Umar kelurahan Biringere kecamatan Sinjai Utara dilaksanakan pembukaan Turnamen Sepak Takraw yang dilaksanakan BEM STISIP Muhammadiyah Sinjai yang dibuka oleh Wakil III STISIP Muhammadiyah Sinjai, (Muh. Nurdin, S.Ip, M.A) yang dihadiri (Letda Inf Tamrin) mewakili Dandim 1424/Sinjai, Ketua BEM STISIP Sinjai, (Asran Rifai) dan Mahasiswa STISIP Sinjai. Turnamen ini akan dilaksanakan selama sepekan dari tanggal 25 s.d 30 Mei mendatang,Sepak takraw yang di gelar oleh stisip Muhammadiya sinjai mengambil Tema meningkatkan nilai sportifitas dan solidaritas melalui kompetisi.Rabu(25/5/2016)

Ketua Panitia Abdul Karim mengatakan jika kegiatan kali ini di ikuti oleh 16 utusan dari Bone,Sinjai dan Bulukumba yang akan berkompetensi.

''Peserta ada dari kabupaten Bulukumba dan Bone dan terbuka untuk umum kalau lokasi pertaningannya itu di Kampus dan Di lapangan Koni kantor Bupati lama sinjai''Ungkap Abdul Karim.

Ketua BEM STISIP Muhammadiyah Sinjai Asran Rivaid dalam sambutannya mengatakan jika kegiatan yang dilaksanakannya merupakan ajang silaturahmi.
"Selaku pimpinan saya sangat mengapresiasi apa yang diselenggarakan oleh BEM, karena ini merupakan salah satu  bentuk aplikasi pengabdian terhadap institusi, dan kegiatan seperti ini pula dapat meningkatkan mutu dari perguruan tinggi itu sendiri " Paparnya dihadapan peserta dan tamu undangan.(Zakaria Ridwan)



Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates