Trending

TK KEMALA BHAYANGKARI KARNAVAL KELILING KOTA

MC-SINJAI,TK Kemala Bhayangkari Sinjai punya cara yang menarik untuk memulai tahun pelajaran baru, dan proses perekrutan murid baru. Salah satunya dengan memperkenalkan lembaga melalui karnaval drum band cilik. 

Karnaval keliling kota yang dilakukan pengelola dan murid-murid TK Kemala Bhayangkari, Kamis (12/5/2016) pagi kata Kepala TK Kemala Bhayangkari, Hj. Nurbaeti adalah salah satu upaya agar lembaganya dikenal oleh masyarakat Sinjai. TK kemala Bhayangkari adalah lembaga binaan Bhayangkari Polres Sinjai.

 Pendirian TK Kemala Bhayangkari dilandasi oleh semangat untuk turut serta membangun dan menyiapkan generasi muda bangsa yang cerdas dan terampil, kreatif dan inovatif, handal dan kompetitif, yang ditunjang dengan ketinggian budi pekerti dan kesempurnaan sikap perilaku baik dalam pergaulan antar individu, interaksi sosial, maupun hubungan dengan Sang Pencipta. Generasi muda yang demikian merupakan modal dasar, dan sekaligus menjadi faktor kunci yang menentukan keberhasilan pembangunan di segala bidang. 
Mengingat peran SDM yang sangat vital tadi, maka pengembangan SDM  harus dilaksanakan secara terencana, terpadu, berkesinambungan, serta diprogramkan sedini mungkin. Disinilah pendidikan pra-sekolah memegang peran yang amat strategis untuk mempersiapkan generasi bangsa yang tangguh dan paripurna. Dalam konteks partisipasi aktif untuk mencerdaskan kehidupan bangsa, maka TK Kemala Bhayangkari  didirikan.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates