Trending

BAHAS BPJS,HMI-KAHMI GELAR DIALOG PUBLIK

MC-SINJAI, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) bersama KAHMI dan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Sinjai, Rabu (18/5/2016) malam merealisasikan komitmennya untuk menggelar dialog publik membahas penerapan Jaminan Kesehatan Nasional, dalam hal ini BPJS Kesehatan. 

Hadir sebagai narasumber pada kegiatan ini antara lain Asisten II Setdakab Sinjai, Hj. Nikmat B. Situru, Wakil Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin, serta Ketua Komisi 1 DPRD, Muzawwir. Turut hadir pula Kepala Dinas Kesehatan, Dr. A. Suryanto Asapa, Kepala Disnakersostrans, H. Mukhlis Isma, serta Kepala Pelayanan BPJS Sinjai, Abd. Jabbar. 

Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pemberdayaan Masyarakat Pesisir dan Kepulauan, Baharuddin menganggap program Jaminan Kesehatan Nasional yakni BPJS Kesehatan meresahkan masyarakat pesisir karena tingginya pembayaran yang harus dikeluarkan.

“Melalui forum ini saya juga sampaikan bahwa jaminan kesehatan daerah masih lebih baik dari BJPS Kesehatan” Jelasnya. Dialog publik yang digagas Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), KAHMI, dan LBH Sinjai ini dihadiri puluhan aktivis dan elemen pemuda serta mahasiswa Sinjai.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates