Trending

BABINSA SINJAI LAKSANAKAN KOMUNIKASI SOSIAL KEPADA MASYARAKAT

MC-SINJAI, Padi merupakan komoditas tanaman yang sudah sejak berabad abad telah di budidayakan oleh kalangan petani terutama di indonesia sendiri. Tanaman yang mempunyai nilai ekonomi yang tinggi ini akan selamanya di butuhkan karena padi merupakan tanaman penghasil beras guna untuk kebutuhan konsumsi makanan dan kebutuhan nutrisi bagi semua umat manusia. Untuk itu budidaya padi juga membutuhkan panduan yang lengkap untuk mendapatkan hasil produksi yang maksimal. 

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Kanrung, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai, Sulsel, Kopda Muh. Safril, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) di Dusun Salohe Desa Kanrung, Minggu (15/5/16).

Dalam Komsos tersebut Babinsa menyampaikan tentang pentingnya mengikuti program pemerintah dalam hal tata cara penanaman dan pemeliharaan tanaman Padi.

Tujuan Komsos juga untuk mendekatkan Babinsa dengan Masyarakat guna menciptakan komunikasi dan hubungan kerja yang bersinergi,sehingga setiap kegiatan dapat dikoordinasikan guna mencapai hasil yang masksimal.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates