Trending

WAKIL BUPATI SINJAI HADIRI PENILAIAN LOMBA DESA TINGKAT PROVINSI SULAWESI SELATAN TAHUN 2016.

MC-SINJAI, Pembukaan Lomba Desa tingkat Provinsi, Rabu (25/5/2016), hari ini digelar di Desa Duampanuae Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai. Pun Desa Duampanuae mewakili Kabupaten Sinjai dan akan bersaing dengan sejumlah desa di Sulawesi Selatan. 

Hadir dalam pembukaannya Tim Penilai Lomba Desa, Wakil Bupati Sinjai Andi Fajar Yanwar, Legislator DPRD Sinjai, Kepala SKPD Sinjai, ragam Camat dan Darmawanita Sinjai. 

Kepala Desa Duampanuae, Andi Ambo Anton lalu berharap agar desanya yang sudah terbentuk sejak tahun 1965 terus diberi pembinaan agar tetap menjadi desa terbaik di Sinjai. "Kami gotong royong membangun desa ini. Melalui swadaya masyarakat dan bantuan pemerintah," ujarnya.

Penilaian perlombaan desa tersebut mengandung makna tersendiri karena dapat memberi motivasi dan memacu semangat bagi perangkat desa, lembaga – lembaga desa dan masyarakat untuk berlomba dan bersaing secara sportif dan positif dalam membangun fisik desa dan membenahi administrasi pemerintah desa yang sudah ada.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates