Trending

KODIM 1424 SINJAI LAKSANAKAN KEGIATAN KARYA BAKTI

MC-SINJAI,Sebagai  salah satu upaya yang telah dilakukan adalah melalui  program TNI manunggal dengan rakyat dengan begitu  rasa kepedulian  terhadap rakyat  di Tompobulu,  salah satunya dengan mengadakan Karja Bakti. Contohnya  yaitu  perintisan jln tani sepanjang 2 km bersama.

 Babinsa Koramil 1424-01/Sinjai Utara Pos Ramil Bulupoddo melaksanakan kegiatan Karya Bakti bersama masyarakat  Desa Tompobulu Kecamatan Bulupoddo sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap desa binaannya, bentuk kegiatan tersebut guna perintisan jalan tani sepanjang 2 km.

 Dari tujuan kegiatan tersebut diharapkan mendukung transfortasi perekonomian warga juga sebagai bentuk kepedulian dalam memelihara lingkungan, hal ini ditegaskan Babinsa Koptu Basri anggota Koramil 1424-01/Sinjai Utara Pos Ramil Bulupoddo, saat kerja bakti berlangsung, (Sabtu, 14/5/2016).

Untuk  menyukseskan hal tersebut khususnya Karya Bakti, maka Kodim 1424/Sinjai senantiasa menjalin hubungan baik dengan Masyarakat di wilayah Kabupaten Sinjai.

Oleh karena itu sebagai bentuk kontribusi yang nyata, Koramil 1424-01/Sinjai Utara melaksanakan kegiatan karya bakti  guna membantu masyarakat khususnya di Kabupaten Sinjai seperti yang di sampaikan Dandim 1424/Sinjai beberapa waktu lalu.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates